Menjelajah Manca Negara Melalui Konferensi Internasional

thailand

Menjelajah Manca Negara Melalui Konferensi Internasional

 

          Konferensi internasional menjadi sebuah ajang pembuktian bagi seorang akademisi untuk unjuk kemampuan dalam melakukan riset dan mempresentasikannya di hadapan akademisi dari manca negara. Sudah saatnya kita mengubah mindset untuk turut serta berkiprah di publik internasional. Hiqma Nur Agustina, SS, M. Si, M. Hum, dosen di Prodi Pendidikan Bahasa Inggris dan Wakil Dekan 1 Bidang Akademik, Penelitian dan Pengabdian pada Masyarakat ini telah membuktikannya.

          Konferensi internasional tentang Humanities yang diselenggarakan di Pattaya, Thailand pada 18-19 Juni 2015 menjadi arena untuk mengeksplorasi dan membawa nama Universitas Islam Syekh-Yusuf di dunia internasional. Tercatat sebagai kandidat Doktor Ilmu Susastra, Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya (FIB) Universitas Indonesia membuatnya banyak melakukan kajian penelitian atas bahasa, sastra, gender, perempuan dan budaya.

          Konferensi internasional menjadi sebuah ajang pertemuan akademisi dari banyak negara untuk mempresentasikan berbagai konsep, temuan penelitian dan teori baru yang memperkaya cakrawala keilmuan. Ketika Anda memutuskan untuk menjadi akademisi sebagai pilihan profesi, menjadi akademisi aktif yang terus mengembangkan wawasan keilmuan melalui kegiatan riset adalah sebuah kunci utama untuk mengetengahkan ide, gagasan dan konsep keilmuan anda di hadapan akademisi lain.

          Mari terus mencoba dan tingkatkan wawasan keilmuan kita sebagai akademisi melalui presentasi hasil riset di konferensi internasional!

 

Pattaya, Thailand, 2015

Hiqma

 

Related Blogs

Leave us a Comment