Learning from the Imperfection

learning

Learning from the Imperfection

Belajar dari ketidaksempurnaan, kekurangan, dan terus berproses untuk memaksimalkan bakat yang diberikah oleh Allah SWT menjadi motto dari Hiqma Nur Agustina, SS, M. Si, M. Hum sebagai dosen senior dan sekaligus Wakil Dekan 1 Bidang Akademik, Penelitian dan Pengabdian pada Masyarakat di Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris, FKIP Universitas Islam Syekh-Yusuf (UNIS).

Kandidat Doktor Ilmu Susastra di Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya (FIB) Universitas Indonesia ini mengurai ketidakyakinannya dan mengubahnya menjadi energi positif dengan terus melakukan banyak riset dan berperan aktif di ranah konferensi internasional di manca negara.

Kiprahnya menjadi pemakalah dan juga moderator di The Asia-Pacific Forum for Research in Social Science and Humanities (APRISH) 1st 2016, 7 – 9 November 2016 di The Margo Hotel, Depok menjadi ajang ke-13 yang diikuti dan menjadi pemakalah untuk mempresentasikan hasil risetnya di forum internasional. Tema dari konferensi internasional ini adalah Competition and Cooperation in Globalized World dengan mengundang keynote dan plenary speaker yang terdiri dari sejumlah pakar praktisi dan akademisi dari manca negara.

 

Depok, 2016

Terus berkarya dan berprestasi!

Hiqma

Blog Attachment

Related Blogs

Leave us a Comment